User Manual Document Management


USER-MANUAL-EDOC


User Manual Guide Document Management


1   Membuat Dokumen Baru



ID :

Langkah-langkah membuat Dokumen Baru
  1. Klik Manage Document
  2. Pada [Tab] Title isi form dengan ID Dokumen (Gunakan Huruf Besar tanpa spasi), Title (Judul Dokumen), Description (Keterangan tentang isi dokumen), Department (pilih Kategori yg sesuai)
  3. Pada [Tab] Level is Level (status dokumen) dan Type , kemudian 4. klik Add Document.

EN :

Step to Create New Document
  1. Click Manage Document
  2. On title Tab fill the form with ID, Title,Description,Department
  3. On Level Tab choose Level and Type
  4. Click Add Document





 
 

2   Create Entry


 ID :

Setelah membuat Dokumen maka langkah berikutnya adalah mengisi Content .

  1. Pilih Dokumen yang diinginkan pada kolom Browse Document sebelah kiri.
  2. Pilih [TAB] Document's Structure yg terdapat pada kolom tengah. Pada kolom tersebut muncul struktur dari dokumen yg sedang dibuka.

  3. Klik pada baris yg ingin diupdate untuk kemudian edit isi dokumen pada kolom sebelah kanan.
  4. Gunakan pilihan Source Edit untuk mengedit kode HTML jika diperlukan. Kemudian Klik Update.

EN :
Select Document
  1. On Document Structure click Root (to create first level of Document)
  2. On Edit Contents fill Title and Entry. Entry should not be longer than the box.

3   Upload Attachment


ID :

Cara mengupload file

  1. Pilih Entry yg diinginkan untuk melampirkan file. File dapat berupa pdf,doc,docx,xls,xlsx dan ppt.
  2. Pada kolom sebelah bawah pilih [TAB] Upload Files, kemudian klik Browse untuk mengambil file, kemudian klik Upload.



EN :